Memelihara Kekayaan Anda Dengan DEPOSITO UANG Di Bank TIDAK AMAN..!!


Sebelum memulai, SAYA INGIN MENEGASKAN BAHWA ARTIKEL YANG SAYA TULIS BUKAN “MLM” , NAMUN INI ADALAH EDUCATION / PENDIDIKAN….!!

saya akan bertanya pada anda, apa itu KEKAYAAN dan apa saja yang termasuk KEKAYAAN????
Simple nya KEKAYAAN itu adalah segala sesuatu yang nilai nya tak pernah HABIS / TURUN.
Lalu apa saja yang termasuk kekayaan??
Jawabannya yaitu : EMAS (logam mulia / batangan 99,99 % )
Adakah yang bertanya mengapa UANG , mobil , rumah dan yang lain tidak termasuk? Karena UANG dan yang lain nya itu nilainya makin lama akan turun dan habis. Maksud nya gimana??? Kenapa UANG tidak termasuk kekayaan, kan kalo uang banyak , deposito bank banyak berarti kita adalah orang KAYA.
Hmmm…mari simak yang berikut ini….!!


Percayakah anda bahwa menabung di Bank (deposito uang) itu AMAN ??
apalagi ada yang berbicara bahwa menabung di bank itu sepenuhnya AMAN & MENGUNTUNGKAN..
hmmm...apakah memang benar seperti itu dalam kenyataannya?
Jawaban nya adalah TIDAK…!!!
Mengapa seperti itu????
Sadar atau tidak disadari, bahwa uang yang kita deposito kan di bank cepat atau lambat akan selalu di “gorok”. Mengapa begitu?
Jawaban nya adalah “INFLASI”. Maksud nya apa???
Inflasi lah yang selalu meng gorok tabungan kita,inflasi lah yang akan menghabiskan uang kita & bahkan inflasi juga yang bisa membuat tabungan kita sebanyak apapun menjadi TAK BERHARGA.
Sebagai contoh kecil yang sudah kita alami selama ini, bahwa nilai uang Rp 25,- itu dulu berharga , namun sekarang???(anda pasti bisa menilai sendiri apa arti uang Rp 25,- saat ini.)
Betapa SAKIT HATI nya orang yang pada waktu itu memiliki uang banyak, namun pada waktu yang tak pernah bisa di tentukan nilai mata uang kita tiba-tiba TURUN. Dan akibat nya adalah seperti contoh yang telah saya berikan di atas tadi. Tak di berlakukan nya lagi uang Rp 25,- di Indonesia oleh pemerintah. Dan siapa penyebab nya??? “ INFLASI “
Dan bagaimana bisa disebut menguntungkan, kalau yang kita alami saat ini adalah rata-rata BUNGA dari bank itu hanya sebesar 6% dan inflasi yang terjadi sebesar 7%. hmm,...CUKUP MENYAKITKAN BUKAN??hehe....

Inti nya :
Lalu bagaimana cara menginfestasikan KEKAYAAN kita????
Jawaba nya adalah EMAS…!!! Ya…investasikan kekayaan anda dengan EMAS (bukan perhiasan)
Mengapa???

Karena :
1. EMAS itu BEBAS INFLASI
2. Nilai EMAS makin lama makin naik dan akan selalu naik.kalau tidak percaya silahkan cek grafik kenaikan harga emas dari tahun ke tahun di internet. Referensi bagi yang tidak tahu alamat web untuk melihat grafik nya : www.kitco.com , www.logammulia.com

Dan yang ter DAHSYAT nya lagi, kita bisa “mengolah” EMAS kita menjadi keuntungan kita yang berlipat ganda dengan memanfaatkan fasilitas Bank. Bagaimana caranya????

Jawabannya adalah HEDGING
Mungkin ada beberapa orang yang telah mengerti HEDGING. Namun bagi yang belum tahu , anda bisa menghubungi saya langsung untuk teori dan ilmu nya lebih lanjut. Atau bisa anda cari-cari sendiri caranya di internet bagi yang udah kebelet..hehe

Percaya atau Tidak , dengan HEDGING anda bisa BELI MOBIL 1 DAPAT 3 MOBIL. Alangkah AJAIB nya HEDGING ini….!! YA, SANGAT AJAIB..anda bisa buka rental mobil langsung deh, dan mendapat keuntungan…!!

Sumber
Mr.Giel

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Free counters!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting