Gak mau repot ? Belajar Internet Marketing dari Rumah Anda Sendiri


Kursus Internet Marketing di Rumah Anda

Inilah yang Anda tunggu-tunggu : Sebuah model bisnis yang terbukti bisa menghasilkan ribuan dollar dari internet secara part-time walaupun Anda seorang pemula di internet marketing…. : Affiliate Site Blueprint Home Study Course

Klik disini untuk melihat penjelasan lebih detil tentang Affiliate Site Blueprint Home Study Course dalam bentuk pdf dan dua video GRATIS dan bagaimana mendaftar kursus nya...

Jika Anda sudah melihat dua video tersebut, Anda akan tahu bahwa metode pembelajaran Home Study Course kami ini sangatlah unik dan kami yakin pemahaman Anda jauh lebih maksimal dibanding belajar dari sebuah ebook atau buku. Sebabnya karena beberapa faktor berikut :

90% materi berupa video sehingga Anda bisa melihat secara detil apa yang kami lakukan secara langkah demi langkah. Anda seperti berada di samping kami saat membuat website penghasil dollar dari internet.
Ada tugas yang harus Anda kerjakan di setiap tahapan. Hal ini penting karena hanya dengan PRAKTEK dan TAKE ACTION lah Anda baru bisa mengetahui apakah Anda betul-betul sudah mengerti atau hanya Anda pikir Anda sudah mengerti .
Ada evaluasi tugas affiliate site pertama Anda secara personal oleh Coach BBI agar Anda bisa mengetahui apakah tugas yang sudah Anda kerjakan sudah sesuai dengan blueprint atau tidak. Hanya mentor dan orang yang berpengalaman di bidang Affiliate Site Blueprint inilah yang bisa menilai dan memberikan masukan kepada Anda.
Konsultasi dan tanya jawab intensif melalui BBI Insider Forum. Ada banyak detil-detil yang mungkin tidak Anda ketahui atau salah lakukan saat mulai membuat banyak mini site. Disinilah rumah Anda kedua yang bisa dijadikan sumber informasi, sumber motivasi dan inspirasi Anda.


Apa itu Affiliate Site Blueprint Home Study Course?

Secara singkat Home Study Course adalah sebuah metode pembelajaran yang tidak terbatas waktu dan tidak terbatas tempat. Anda bisa mempelajari dari mana saja dan kapan saja karena materi 100% bisa diakses melalui internet.

Materi Affiliate Site Blueprint home study course ini merupakan pengembangan lebih jauh dari materi workshop dan online course Amazon Mini Site Blueprint yang telah merubah hidup banyak orang seperti yang Anda baca dari kisah para alumni kami.

Untuk Siapa Affiliate Site Blueprint Home Study Course ini?

Pemula di Internet Marketing yang ingin segera memperoleh full time income.
Orang-orang yang sudah belajar internet marketing lebih dari 6 bulan atau lebih, tetapi belum bisa memperoleh penghasilan yang serius.
Orang-orang yang ingin sukses di internet/affiliate marketing tetapi mengalami kesulitan jika hanya dengan membaca buku atau belajar sendiri. Lebih senang jika cara belajarnya dengan langsung praktek dan diberi petunjuk detil langkah demi langkah.
Orang-orang yang ingin sukses di internet/affiliate marketing dengan belajar dan dibimbing langsung oleh mentor yang sudah berpengalaman dan terbukti!


Apa yang Anda Pelajari di Affiliate Site Blueprint Home Study Course?Affiliate Site Blueprint Home Study Course terdiri atas 9 modul utama dan 2 modul tambahan dalam
bentuk video yang menjelaskan secara detil dari strategi memilih produk, pembuatan mini site hingga strategi mendatangkan visitor/pengunjung ke mini site Anda.Secara ringkas, yang akan Anda pelajari adalah:

Rahasia memilih produk dan merchant yang tepat seperti tips memilih produk yang akan menjadi best-selling item.
Rahasia Riset keyword yang TEPAT untuk mendatangkan pengunjung yang sudah siap keluar uang untuk beli barang yang Anda promosikan.
Rahasia membuat website dengan layout yang benar agar website menghasilkan $$$ dengan sedikit visitor.
Trik dan tips membuat contents (teks dan image) website affiliate secara cepat tetapi tetap disenangi search engine.
Implementasi strategi SEO yang efektif agar website Anda dapat masuk dalam Top 10 dalam hitungan hari!
Cara menggunakan social media untuk mendatangkan traffic ke website Anda dengan cepat!


Segera Klik disini untuk melihat penjelasan lebih detil tentang Affiliate Site Blueprint Home Study Course dalam bentuk pdf dan dua video GRATIS dan bagaimana mendaftar kursus nya...

Berikut adalah detil dari apa yang akan Anda pelajari di setiap modul:

Modul 1 – Pemilihan Merchant dan Produk

Pengantar tentang Amazon, Clickbank dan Shareasale. Mengapa fokus di 3 merchant dan affiliate network ini? Apa kelebihan dan kekurangan dari masing-masing merchant dan affiliate network tersebut?
Panduan pendaftaran menjadi affiliate di Amazon, Clickbank dan Shareasale. Ada trik yang perlu Anda ketahui agar bisa diterima menjadi affiliate di Shareasale.
Strategi pemilihan produk yang tepat di Amazon. Produk-produk apa yang bagus untuk dipromosikan di bulan atau musim tertentu di Amazon?
8 sumber ide untuk memilih produk yang tepat di Amazon.
5 kriteria untuk memilih produk yang tepat di Amazon. Tidak mengetahui 5 kriteria ini akan membuat Anda sulit untuk menghasilkan income dollar dari Amazon Affiliate Site.
Strategi pemilihan merchant dan produk di Clickbank buat pemula agar terhindar dari kompetisi yang berlebihan tetapi tidak terjebak mempromosikan produk yang tidak laku.
Strategi memilih merchant dan produk di Shareasale yang banyak dicari orang dan menghasilkan komisi yang bagus.
Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan sering ditanyakan seperti lebih baik mana promosi produk baru yang minim kompetisi atau produk lama yang populer tetapi banyak kompetisi.

Modul 3 – Nama Domain dan Hosting

Rahasia memilih nama domain yang tepat untuk website Anda agar mempermudah website ranking tinggi di search engine.
Apa tools gratis yang bisa digunakan untuk mengecek dengan cepat domain terbaik yang tersedia untuk website Anda?
Perusahaan yang kami rekomendasikan sebagai tempat membeli nama domain.
Bagaimana cara membeli nama domain? Dan bagaimana mendapatkan kupon diskon dari perusahaan ini sehingga bisa lebih murah saat membeli domain baru?
Apa yang harus dilakukan agar nama domain baru yang Anda beli bisa tersambung dengan web hosting Anda.




Modul 4 – Buat Product Affiliate Link

Cara membuat product affiliate link dari produk di Amazon, Clickbank dan Shareasale.
Strategi sistem tracking agar Anda bisa mengetahui komisi Anda datang dari website mana saja.
Mengapa Anda perlu melakukan cloaking terhadap product affiliate link Anda? Dan apa itu cloaking?
Apa tools gratis yang tersedia di internet untuk melakukan cloaking dari product affiliate link Anda?

Modul 5 – Buat Affiliate Site dengan WordPress

Cara instalasi WordPress dalam waktu kurang dari 2 menit.
Konfigurasi awal di setiap website berbasis wordpress yang harus Anda lakukan dan panduan membuat lima halaman penting yang HARUS ada di setiap affiliate site.
Cara instalasi wordpress plugin dan apa saja wordpress plugin yang harus dipasang di setiap affiliate site Anda.
Cara memilih dan memasang wordpress theme yang bagus untuk affiliate site. Tanpa mengerti hal ini, Anda akan memilih theme yang bagus secara tampilan tetapi tidak akan menghasilkan penjualan.
Apa wordpress theme GRATIS terbaik yang bisa Anda gunakan untuk affiliate site Anda? Bagaimana melakukan konfigurasi dan optimizing di wordpress theme ini?



Modul 6 – Buat Content Affiliate Site

Prinsip-prinsip penting dari Affiliate Site. Tanpa mengerti prinsip-prinsip ini, Anda mungkin berhasil membuat affiliate site, tetapi akan minim terjadi conversion/penjualan.
Panduan mengubah wordpress theme agar layout menjadi optimize untuk menghasilkan penjualan.
Strategi penamaan struktur menu yang tepat untuk memaksimalkan SEO dari affiliate site Anda agar bisa mencapai rangking tinggi di search engine.
Strategi membuat seluruh content mini site Anda secara cepat dan bagus walaupun bahasa Inggris Anda minim atau pas-pasan.
Tips membuat content yang serupa namun tidak sama agar tidak terkena penalti dari search engine karena duplicate content.
Strategi external link yang perlu diterapkan agar mini site Anda tampak natural dan disenangi oleh search engine.

Sumber
smurfs

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Free counters!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting