tips jitu memperbanyak follower buat marketing


Mengenal Twitter dan Followers

TWITTER

Hmm bicara mengenai Friendster, Myspace , Facebook pasti 90% sudah banyak yang tau pemakaiaanya, kalo bicara mengenai Twitter sebagian dari Anda sekali ada yg sudah tau tetapi pasti Anda sekalian masih banyak yang belum tau cara penggunaanya padahal sudah lama meluncur, hanya saja baru” kali ini provider telepon diIndonesia mempermudah layanan komunikasi lewat internet ditambah dengan bumingnya Hape berlabel BlackBerry dan Appel ditambah Aplikasi yang mempermudah Hape berbasis Java, Symbian dan lainnya.
Ketika Anda sekalian memiliki account Twitter, Anda sekalian akan melihat dua label bertuliskan Following (Anda yang mengikuti) dan Followers (orang” yang mengikuti Anda). Oke kita bahas sedikit mengenai dua hal tersebut Follow berarti Anda mengikuti account twitter si-x yang menurut Anda kenal atau menurut Anda bermanfaat twitt/statusnya ketika mereka mengupdate twitt/status mereka. sedangkan Followers merupakan beberapa account twitter yang mengikuti Anda dan mereka membaca status/twit yang Anda update, tanpa Anda harus mengfollow mereka.


TIPS

Ada 3 jenis kelompok dalam account Twitter:
1. STAR : Mereka merupakan kelompok account twitter yang sulit untuk mengfollowback Anda ketika Anda mengfollow mereka, kelompok ini memiliki followers yang cukup banyak tetapi following yg jauh lebih sedikit.
2. FANS : Mereka merupakan tipe kelompok account twitter yang dapat menjadi teman Anda, karena kelompok ini merupakan kelompok account twitter yang sering mengfollow account twitter lainnya, baik untuk kepentingan bisnis, pribadi, atau memperluas link mereka, dengan harapan mereka dapat difollback oleh account twitter yang mereka follow.
3. FRIENDS : Merupakan kelompok account twitter dimana diawali dengan Anda mengfollow mereka dan mereka mengfollow Anda atau sebaliknya. Kelompok Friends biasanya merupakan bagian orang yang sudah Anda kenal dikehidupan nyata (Non Dumay), biasanya Anda sering berkomunikasi dengan mereka melalui Mentions Twitter atau Message Twitter.
Saya punya tips yang mungkin Anda sekalian dapat menggunakan layanan Gratis dibawah ini untuk melihat siapa saja yang mengfollow Anda dan siapa saja yang tidak, sehingga Anda dapat mengingatkan mereka yang tidak mengfollow Anda untuk memfollback Anda atau Anda dapat mengunfollow mereka. Sehingga Anda sekalian dapat mengetahui dikelompok mana mereka (STAR, FANS, FRIENDS).
friendorfollow
Anda juga dapat mengunakan layanan Gratis dibawah ini untuk mengetahui siapa yg mengunfollow Anda.
followers


TRIK DAN TIPS MEMPERBANYAK FOLLOWERS


Bagi beberapa Anda sekalian penting sekali memperbanyak follower diaccount Anda terutama buat Anda yang melirik sebagai peluang bisnis. Anda sekalian dapat menggunakan layanan Gratis dibawah ini untuk memperbanyak follwers yang ada diaccount Anda, layanan ini dapat menambah 50-100 Random followers baru ketika Anda bergabung, selanjutnya perharinya hanya mencapai 20-30 followers baru, selamat mencoba yah. Tapi kebanyakan follower asing yang banyak terdapat, sedikit sekali followers lokal yang Anda temui, mungkin masih sedikit yah yang tau menggenai layanan ini. .kemudian Anda sering2 menjual dengan menulis menggunakan HANSTAG (#) diawal kata cOntoh : #butuhdana #jualrumah #caripacar menggunakan Hanstag mempermudah dalam pencarian.


Sumber
adakabargembira

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Free counters!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting